You are currently viewing Bocoran Asuransi Kesehatan Prudential Baru 2023
Asuransi Kesehatan Prudential 2023

Bocoran Asuransi Kesehatan Prudential Baru 2023

Asuransi Kesehatan Prudential 2023
Asuransi Kesehatan Prudential 2023

Bocoran Asuransi Kesehatan Prudential Baru di 2023

Asuransi Kesehatan Prudential Baru: di Februari 2023 ini semakin kencang desas desus Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Indonesia akan meluncurkan Asuransi Prudential baru yaitu Pru Prime Healthcare Plus Pro (PPH Plus Pro) dan Pru Prime Healthcare Plus Pro Syariah (PPH Plus Pro Syariah). Hal ini dibarengi dengan peluncuran produk unit link baru yang telah disesuaikan dengan peraturan pemerintah yaitu OJK nomor 5/SEOJK.05/2022, yang diberi nama PAYDI (Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi).

Hingga tanggal dtulisnya berita ini, Kami belum dapat informasi dari Prudential mengenai gebrakan apa yang akan diberikan Prudential nanti. Bocoran yang kabarnya akan muncul adalah digantinya produk unit link Prudential yang bernama Pru Generasi Baru dan Pru Syariah Generasi Baru, menjadi Pru Next Gen dan Pru Next Gen Syariah. Namun detailnya kami belum mendapatkan informasinya.

Selain itu kami juga belum dapat informasi peluncuran Asuransi Kesehatan PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah tersebut. Namun santer beritanya, Produk Asuransi Kesehatan PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah tersebut adalah mirip dengan Asuransi Kesehatan Pru Solusi Sehat Plus Pro (PSS Plus Pro) dan Pru Solusi Sehat Plus Pro Syariah (PSS Plus Pro Syariah). Namun letak perbedaannya PPH adalah produk PAYDI (asuransi unit link) dan PSS adalah produk asuransi tradisional/ murni.

 

Bocoran Asuransi Kesehatan Prudential PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah

Fitur-fitur Bocoran PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah yang katanya mirip dengan PSS Plus Pro dan PSS Plus Pro Syariah:

1. Limit Lebih Tinggi, hingga 70 Milyar

Disbanding dengan PPH Plus dan PPH Plus Syariah sebelumnya yang limit hingga 65 Milyar, kini menjadi 70 Milyar. Limit ini reasonable untuk masih digunakan dalam jangka waktu yang sangat panjang.

2. Bedah Rekonstruksi

Mengikuti manfaat PSS Plus Pro dan PSS Plus Pro Syariah. Kini PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah ada juga untuk manfaat bedah rekonstruksi Lainnya karena kanker dan kecelakaan. Padahal dulu di PPH Plus dan PPH Plus Syariah, bedah rekonstruksi karena kanker dan kecelakaan hanya untuk rekonstruksi wajah dan payudara.

3. Perawatan Psikiatri dan Psikologis

Ini manfaat baru yang tidak ada di PPH Plus dan PPH Plus Syariah sebelumnya, kini ada Manfaat Perawatan Psikiatri dan Psikologis.

4. Pengobatan Tradisional

Pengobatan Traidisonal yang dimaksud adalah yang direkomendasikan oleh dokter. Seperti halnya obat – obatan herbal. Hal ini juga mengikuti manfaat PSS Plus Pro dan PSS Plus Pro Syariah

5. Perawatan Paliatif

Manfaat Perawatan Paliatif juga hal baru di PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah. Perawatan Paliatif ini untuk pasien yang bisa dikatakan tidak dapat disembuhkan dan perawatan untuk meningkatkan kualitas hidupnya saja. Ini berlaku 180 hari/ tahun.

6. Ada Telehealth

Yang baru lagi adalah adanya program Telehealth. Tentunya dapat dilakukan di Rumah Sakit Rekanan PMN (Pru Medical Network) dan diakui Kementerian Kesehatan, seperti: Halodoc, Alodokter, YesDok, KlikDokter, dll. Bahkan hal ini dapat dilakukan Telehealth di Malaysia/ Singapore tapi khusus untuk manfaat diatas mulai dari Silver A keatas.

7. Mengikuti aturan baru PAYDI

Karena harus mengikuti aturan pemerintah dan karena merupakan asuransi tambahan (riders), maka PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah ini diduga kuat akan mengikuti produk PNG (Pru Next Gen) dan PNGS (Pru Next Gen Syariah), dimana mengikuti aturan pemerintah (PAYDI).

8. Dapat daftar hingga usia 75 tahun

Nah, ini sangat menarik. Karena PPH Plus dan PPH Plus Syariah batas pendaftaran hingga usia 70 tahun. Namun jika melihat PSS Plus Pro dan PSS Plus Pro Syariah dapat mendaftar hingga usia 75 tahun, kemungkinan besar juga akan diterpakan di PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah.

 

 

Nah itu bocoran – bocoran produk Asuransi Kesehatan Baru Prudential di 2023 yaitu PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah. Semoga Bocoran ini menjadi kenyataan, karena hal itu artinya menjadi peningkatan manfaat bagi nasabah dalam hal manfaatnya.

Jika anda ingin simulasi ilustrasi PPH Plus Pro dan PPH Plus Pro Syariah, tetap terhubung dengan kami di Seto 081282000453 atau Vita 08118133551. atau silakan klik tombol berikut (klik), atau bisa bertemu langsung dengan membuat appointment atau bahkan datang ke kantor kami di Autograph Tower lt28, Jl MH Thamrin kav 10, Jakarta Pusat. Tentunya dengan Appointment ya.

 

Baca juga: Perbedaan Asuransi Syariah dan Konvensional

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan